Monday, March 9, 2015

CONTOH SURAT PERMOHONAN MAGANG DAN CV ( CURRICULUM VITAE)

dibawah ini contoh Surat permohonan magang BEM fakultas

Malang, 4 Maret 2015


Perihal : Permohonan Magang Badan Eksekutif Mahasiwa
            Fakultas …

Kepada Yth. Badan Eksekutif Mahasiswa
                                                                           Fakultas …
                                                                                                           Universitas ……….

Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Bla Bla Bla
NIM                            : 201410230311250
Fakultas/Kelas             :
Tahun angkatan           : 2014
Dengan ini mengajukan permohonan program magang yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas….. Universitas …... Dengan pengalaman berorganisasi yang pernah saya jalani selama ini, maka saya yakin bisa bekerjasama dalam sebuah tim. Memiliki loyalitas tinggi terhadap sesuatu yang saya tekuni, kerja keras, kejujuran, serta komunikatif. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan kelengkapan berupa Daftar Riwayat Hidup atau Curriculum Vitae.
Demikian permohonan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.



                                                                                         Hormat saya,

BLA BLA BLA BLA

nahh ini contoh daftar riwayat hidup / contoh CV / contoh curriculum Vitae 


DAFTAR RIWAYAT HIDUP
CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI
Nama                                      : BLa Bla Bla
NIM                                         : 201410230311250
Tempat, Tanggal Lahir                       : Tulungagung, 4 Desember 1995
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Agama                                     : Islam
Alamat Asal                             : Dsn. Sapigembol RT 01/ RW 02 Kel. Pulegetol Kec.
   Gembolgembol  Kab. Tulungagung Jawa Timur
Alamat di Malang                   : Perum. Sigura-gura utami Kv.99
Handphone                              : 08880088880
e-mail                                      : Blablabla@yahoo.co.id
Motto Hidup                            : Hidup saya harus berguna bagi sesame

DATA PENDIDIKAN
Sekolah Dasar                         : SD Negeri 1 Gembolgembil
SMP                                         : SMP Negeri 1 Tulungagung
SMA                                         : SMA Negeri 1 Kedungwaru Tulungagung

PENGALAMAN ORGANISASI
Anggota REMAS (remaja masjid) Al-Mustofa, Tulungagung

PENGALAMAN KEPANITIAAN
Sie acara pelaksanaan peringatan Maulid Nabi dan Idul Adha

DATA KEMAMPUAN
·         Desain sketsa
·         Kemampuan berbahasa Indonesia (aktif) dan English (aktif)
·         Public speaking


No comments: